Syuting Bareng di 'Room No.7', Bakat Akting D.O. EXO Bikin Shin Ha Kyun Iri



D.O. EXO dan Shin Ha Kyun menjadi dua pemeran utama film "Room No.7". Film ini telah dirilis perdana di bioskop-bioskop Korea pada 15 November lalu. 

Di sesi wawancara saat promosi "Room No.7", Shin Ha Kyun mengungkapkan adegan tak terlupakan bersama D.O. Saat itu Doo Shik (Shin Ha Kyun) dan Tae Jung (D.O.) sedang makan pizza sambil mengobrol. Menurut Shin Ha Kyun, chemistry dia dengan D.O. tak disangka dapat dibangun dengan baik. Padahal "Room No.7" merupakan film perdana yang mempertemukan mereka. 


Shin Ha Kyun juga mengungkapkan bahwa ad-libs (improvisasi adegan) berhail dilakukan dengan baik. "Improvisasi itu tidak kami rencanakan namun keluar begitu saja tanpa aku menyadarinya. Terkadang, itu sedikit berlebihan dan orang lain tidak bisa mengatasinya," kata Shin Ha Kyun. "Tapi D.O. akan mengatasinya dengan baik. Dia saat itu menunjukkan tatapan datar dan mengabaikan Doo Shik dengan sikap yang natural sesuai karakternya," puji Shin Ha Kyun. 

Shin Ha Kyun pun menganggap D.O. sebagai aktor yang keren hingga iri pada kemampuan akting member EXO itu. "Dia pasti sudah memiliki banyak persiapan. Aku sedikit iri. Dia bisa berakting dengan baik dan santai di usia itu dengan warnanya sendiri," ungkap Shin Ha Kyun. 

Sementara itu, "Room No.7" mengisahkan pemilik penyewaan DVD (Shin Ha Kyun) dan karyawannya (D.O.) yang menyimpan rahasia masing-masing di sebuah ruangan. Di film ini D.O. memerankan seorang mahasiswa yang melepas mimpi menjadi musisi lalu bekerja paruh waktu karena memiliki banyak hutang. 





sumber : wowkeren

0 Response to "Syuting Bareng di 'Room No.7', Bakat Akting D.O. EXO Bikin Shin Ha Kyun Iri"

Post a Comment